Catatanku

Kunci Gitar Dan Lirik,Tugas, Game, Artikel Lainya

Tugas 1 Teori Organisasi Umum

Yang dimaksud organisasi secara terminologi adalah perkumulan 2 orang atau lebih yang memiliki tujuan tertentu.

Ciri-ciri organisai adalah sebagai berikut:

  1. Adanya komponen (bawahan atau atasan)
  2. Adanya kerjasama antar sekelompok orang
  3. Adanya tujuan yang sama
  4. Adanya sasaran kedepannya
  5. Adanya keterikatan format dan tata tertib yang harus ditaati
  6. adanya pendelegasian wewenang dan koordinasi tugas-tugas.

  • Manajemen adalah ilmu tentang bagaimana mengatur atau mengelola sesuatu untuk mencapai tujuan atau target yang sudah direncanakan sebelumnya melalui orang lain atau dilakukan oleh seseorang.Segala sesuatu tentu saja membutuhkan pengelolaan agar bisa tertata secara baik, tanpa pengelolaan atau pengaturan akan sangat sulit mencapai target yang ingin dicapai, maka dari itu manajemen sangat penting. Seperti contohnya sebuah perusahaan atau bisnis membutuhkan seseorang untuk memimpin dan bertanggung jawab dalam mengontrol dengan benar dan mengatur para pekerja agar segala yang dikerjakan bisa mencapai tujuan bersama

  • Organisasi adalah wadah dimana orang-orang berkumpul, yang ingin bekerjasama secara sistematis dan terpimpin dengan tujuan untuk kedepannya lebih baik.Terdapat beberapa teori dan perspektif mengenai organisasi, ada yang cocok sama satu sama lain, dan ada pula yang berbeda. Organisasi pada dasarnya digunakan sebagai tempat atau wadah dalam memanfaatkan sumber daya (uang, material, mesin, metode, lingkungan), sarana-prasarana lainnya.




DAFTAR PUSTAKA
http://teori-organisasi-umum-1.blogspot.co.id/2013/05/ciri-ciri-organisasi.html
http://informasiana.com/pengertian-manajemen-menurut-para-ahli/
http://deboratasya.blogspot.co.id/2011/10/organisasi-menurut-pendapat-saya.html



0 comments:

Post a Comment